Minggu, 05 Mei 2013

Bisakah Iron Man 3 Berlanjut Lagi?



Sejak Iron Man pertama anak saya sudah senang melihatnya. Sebenarnya saya termasuk orang yang susah menghapalkan judul film dan nama bintang bintang film luar negeri, justru anak anak dan suami yang lebih tahu tentang dunia perfilman, kadang saya ya heran sama anakku ,koq ya tau taunya mana film yang bagus dan mana yang tidak sebelum kita nonton di bioskop.

hari minggu ini kami nonton Iron Man 3, seperti biasa saya bertugas menemani anak saya nonton film pilihannya sementara suami saya nonton yang dia mau. Nah sekarang saya coba membuat ulasan pribadi saya tentang iron man 3.

Pemain Iron Man 3 yang saya hapal pemain utamanya saja yaitu Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow. si Robert ini sering di film berperan sebagai orang jenius, wajahnya nampak seorang pemikir dan keras orangnya. Kalau si paltrow kemarin di nobatkan sebagai wanita tercantik ini memiliki karakter seorang yang penyayang , tidak suka kekerasan.

Kata kata yang nyangkut di kepala pas nonton kemarin kira kira begini..." Ketika kita menemukan sesuatu yang baru, maka berhati hatilah karena akan menjadi nerakamu ". Memang benar kata kata itu menurutku, kadang kepintaran kita bisa membahayakan kita sendiri kalau kita tidak bijak mengapresiasikan.

Toni stark si tokoh utama pada film ini harus menghadapi musuh baru seorang yang bisa menjadi manusia baja yang mempunyai suhu tinggi yang bisa menghancurkan bajunya iron man. Ada tokoh "mandarin" yang di munculkan dalam film ini. Mandarin dianggap sebagai teroris yang mengancam amerika. Seorang yang mengaku si mandarin ini ternyata hanya sebuah tokoh yang dimunculkan untuk mengaburkan pelaku utama dari kekacauan itu. seorang yang berperan sebagai mandarin itu sebenarnya adalah seorang pemain panggung yang pintar memerankan suatu peran yang di bawakannya. Mmmmm.... kayaknya banyak nii yang modusnya seperti film ini di dunia nyata.Tokoh Iron Patriot di munculkan juga dalam film ini. Dia sebagai prajurit amerika.

Seperti biasa musuhnya Toni Stark menggunakan pacarnya si toni yang bernama Papper untuk tawanannya.
Alur cerita iron man 3 ini menurutku kurang menggigit, kurang ada cerita yang membuat penonton tegang menyaksikan adegan filmnya , beda dengan Iron Man yang lalu lalu, adegkan perkelahian puncak puncaknya lebih banyak di munculkan pasukan robot robotnya si toni melawan pasukannya si lawan yang hanya beberapa saja yang memiliki kekuatan baja. Kurang di tonjolkan perjuangan si Toni secara perorangannya, bukan secara tehnologi yang di ciptakannya. jadi kurang maximal konfliknya.

Apa ya kira kira permasalahan yang akan di munculkan Iron Man selanjutnya , setelah semua kepunyaan Toni habis di bom termasuk lab nya dan si Toni tidak menggunakan tenaga tambahan yang di tanam di dada toni,  di ambil karena toni sudah menemukan jati dirinya yang selama ini menghantuinya.


2 komentar:

  1. "Buat Anda Yang Pecinta "" GAME "",
    BOSAN !!!!!

    Anda Bermain "" GAME "" Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
    Kami Disini Memberikan "" TIPS "" Buat Anda, Agar Anda Tidak "" Menyesal "",
    Karena "" GAME "" Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai ""PULUHAN JUTA""...
    Bahkan "" GAME "" Ini, Ada ""PROMO BUAT ANDA SEMUANYA"", Pengen Tahu "" GAME "" Apa Itu ???
    (PIN BBM : 7AC8D76B)"













    BalasHapus