Minggu, 13 April 2014

Perang Melawan Kanker Versi Univ John Hopkins

PERANG MELAWAN KANKER VERSI UNIV JOHN HOPKINS

1. Setiap manusia mempunyai sel kanker yangg tak terdeteksi sampai berkembangbiak mjd bermilyard milyard.
2. Dlm hidup seseorang terjadi 6 sampek 10 kali tjd sel kanker
3. Ketika sistem kekebalan tubuh seseorg tinggi sel kanker akan rusak dan di cegah dr pembiakan dan      pembentukan tumor
4.ketika seorang menderita kanker, ini menunjukkan orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Ini di sebabkan oleh genetik lingkungan makanan dan gaya hidup.
5. Untuk menanggulangi kekurangan nutrisi, mengubah diet termasuk suplemen akan memperkuat sistem kekebalan tubuh
6. Kemoterapi meracuni pertumbuhan sel2 kanker juga menghancurkan sel2 sehat dlm tulang sumsum, saluran pencernakan dll sehingga dpt menyebabkan kerusakan organ spt hati ginjal jantung paru2 dll.
7. Radiasi selain menghancurkan sel kanker juga membakar dan merusak sel sehat, jaringan dan organ
8. Perawatan awal dg kemoterapi dan radiadi akan mengurangi ukuran tumor namun penggunaan jangka panjang tdk menghslkan kehancuran tumor lbh baik.
9. Ketika tubuh menanggung beban racun yg berlebihan dr kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam dan hancur shg seseorg akan mengalami berbagai mcm infeksi dan komplikasi
10. Kemoterapi dan radiasi dpt menyebabkan sel kanker bermutasi mjd tahan dan sulit utk di hancurkan. Operasi juga menyebabkan sel kanker menyebar ke situs lainnya.
11. Cara efektif melawan kanker adl membuat kelaparan sel2 kanker dg tdk memberi mkn sel2 tsb
Makanan sel kanker :
- gula.. mengurangi gula berarti mengurangi suplai mknan penting bg sel kanker. Sebuah pengganti yg baik adl madu tp dlm jml yg kcl.
- susu.. susu membuat tubuh memproduksi mokus dlm pencernakan. Kanker memakan lendir mokus itu. Dg mengurangi susu atau susu kedelai sel kanker akan kelaparan
- sel kanker berkembang dlm lingkungan asam. Mknan yg berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya juga mengandung antibiotik ternak yg menumbuhkan hormon dan parasit yg berbahaya. Ikan dan sedikit ayam lbh baik drpd daging sapi.
- pola makan terbuat dr sayuran dan kacang2an serta sedikit buah akan membentuk lingkungan basa.
- hindari kopi, teh, coklat krn mengandung kafein yg tinggi. Teh hijau memiliki sft melawat kanker. Air murni atau yg di saring adl yg terbaik utk di minum.
12. Protein dr daging sulit utk untuk di cerna shg membusuk shg menyebabkan penumpukan racun.
13. Dinding sel kanker terbuat dr protein yg tangguh. Dg menghindari mkan mengandung daging dpt membebaskan enzim utk melawan dinding protein pd sel kanker dan membiarkan sel pembunuh dlm tubuh menghancurkan sel kanker.
14. Bbrp suplemen menaiikan sistem kekebalan tubuh (anti oksidan vitamin mineral) shg memungkinkan sel2 tubuh sendiri mbunuh sel2 kanker. Suplemen lain spt vit E mrpkn metode alami dr tubuh utk membuang sel2 yg rusak atau yg tdk di inginkan dan di butuhkan.
15. Kanker adl penyakit tubuh jiwa dan pikiran. Jiwa yg pro aktif dan positif akan membantu penderita kanker utk sembuh. Kemarahan kepaitan mjdkan tubub dlm lingkungan stres dan asam. Belajarlah utk memiliki jiwa penuh kasih dan pemaaf
16. Sel2 kanker tdk dpt berkembanf dlm lingg yg tinggi oksigen. Berolahraga, pernapasan yg dalam membantu mendptkan

3 komentar:

  1. Bolavada
    Yuk merapat mendekat semua..
    Dapatkan Tunjangan Hari Raya di BolaVada..
    Tanggal 26 - 27 Juni 2017..
    Daftarkan diri kamu dan dapatkan THR untuk 100 orang pertama..

    Hubungi kami melalui:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/ZeusBola/posts/364580827382225
    Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439, Zeusbola.com Ada Mengadakan Promo Bonus Referensi Dan Bonus Freebets & FreeChips, Penasaran ? Untuk Info Lebih Lanjutnya Bisa Langsung Kujungi Zeusbola.com

    Untuk Pendaftaran FREE ( Tanpa Biaya apapun ) Hanya Di Zeusbola .com https://goo.gl/pXTzrP ( KLIK HERE )

    Contact Person Us :
    Whatsap : 0877 7501 9947 ( NEW )
    BBM : ZeusBola
    Line : zeusbola

    BalasHapus